Home » Online Branding

Kyocera: Red Carpet Blitz

1 August 2005 3,596 views 2 komentar

Produsen mobile phone Kyocera pada awal Januari 2005 kemarin meluncurkan produk terbarunya, Koi/KX2. Mobile phone ini dilengkapi dengan fitur kamera, yang menjadi andalannya. Promosi online mobile phone ini memanfaatkan advergame berjudul Red Carpet Blitz.

Ide game ini cukup sederhana. Para pemain dalam 60 detik diminta untuk memfoto para selebriti yang berjalan di Red Carpet, pada saat peluncuran film baru. Hasil foto ini lalu dinilai oleh seorang editor. Total nilai tertinggi akan terpampang di papan high score. Para pemain juga akan mendapat kesempatan memenangkan berbagai hadiah bila mau mendaftarkan data dirinya.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

2 komentar »

  • Media-Ide » Cari Uang dengan Menjadi Paparazzi :

    […] Ingat advergame Kyocera: Red Carpet? Peerflix, perusahaan yang bergerak di pertukaran DVD membuat advergame serupa, namun dengan penampilan yang jauh lebih menarik. […]

  • umi hanik :

    aku suka bentuk camera digitalnya ,bagus bisa mengikuti perkembangan zaman ,unik,imut,bisa di taruh di saku celana atau di gantung di dada wah..modern banget,,,wah benar2 seneng deh bisa mempunyai itu camera,,,,,

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge