Home » Experiential

ColoHolo

12 October 2005 3,763 views 3 komentar

Kebetulan saat browsing, saya menemukan suatu media yang unik. Mereka menyebutnya ColoHolo. Sepintas saat saya melihat website-nya, media ini tidak berbeda dengan X-banner yang sudah banyak ada di Indonesia. Namun, saat diamati lagi, ternyata di banner tersebut, terdapat jendela bergambar hologram.

ColoHolo

Yang lebih hebat lagi, ternyata hologram itu bisa menampung gambar gerak hingga berdurasi 3 detik. Mungkin banner ini bisa jadi media yang menarik kalau saja ada supplier yang mau membawa teknologi ini ke Indonesia. Biar kita bisa ikut melihat langsung sendiri hasil dan kualitasnya. Bayangkan, cuplikan TVC bisa jadi bagian desain dari sebuah banner.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

3 komentar »

  • Niksen :

    aku tau tapi kan yang saya minta kan gambarnya
    bukan penjelasanya. Ok
    Makannya aku minta

  • Abuy :

    Bung, minta tolong dicariin spesifikasi media holograohic itu dong…alat yg digunakan apa, cara kerjanya seperti apa, dimana kita bisa dapetinnya…yg pasti harganya brapa….please ya… thx

  • Pitra :

    kalo coloholo belum ada juga di Indo. prinsipnya sama2 kurang tau. tapi kalau carinya yg lebih sederhana, spt interactive projection atu arcade game, tu coba klik aja button banner di sidebar utk download PDF nya.

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge