Home » Online Branding

Mirror

19 October 2005 9,254 views 55 komentar

Pada tanggal 27 Oktober 2005 nanti akan dirilis film layar lebar berjudul Mirror. Film produksi SinemArt ini bergenre horor, dengan pemeran utamanya Nirina Zubir (eks VJ MTV).

Jauh sebelum film ini akan diputar, promosi gencar dilakukan melalui radio dan website. Di setiap promonya, kesan horor selalu dimunculkan. Di radio, pemirsa radio diminta menceritakan pengalaman seram mereka seputar cermin. Pencerita terbaik akan mendapatkan tiket dan hadiah kas tunai.

Mirror

Melalui website-nya, kesan horor pun terasa dengan baik. Melalui desain grafis bernuansa gelap, hingga iringan musik yang terasa menyayat. Kesan desain yang ditampilkan mengingatkan pengunjung akan genre film horor Asia, seperti Ringu atau Ju’on. Mudah-mudahan saja kesan seram ini akan muncul dan terolah dengan baik di filmnya.

Sayangnya, interaktif yang ditampilkan di website kurang maksimal. Kesan horor atau seram seharusnya bisa lebih dimaksimalkan dengan menambahkan fitur seperti: cerita-cerita nyata seputar cermin yang dikirimkan oleh pengunjung, foto-foto seram yang berhubungan dengan cermin, hingga game atau kuis yang menakutkan pengunjung. Interaksi horor dengan pengunjung website tentu akan menambah rasa seram dalam diri pengunjung, yang secara tidak langsung akan membuat pengunjung semakin merasa penasaran akan seramnya film Mirror.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

55 komentar »

  • jonathan mulia :

    hi semua saya jonathan ya si harap-harap ya semua orang menonton mirror i love u guys da

  • IYEM :

    LAIN KALI KLO MAU BUAT FILM JANGAN MENIRU FILM BARAT DONG KREASI DIKIT LAH!!!!!!!!!!TUNJUKIN BAWA INDONESIA JUGA BISA BUAT FILM GAGUS TANPA MENYONTEK.

  • fhya :

    menurut gwfilm ii bagussssss bgddd !!!!
    gw dah berapa kali nonton ni film tp ga bosen2 tuh…
    abiznya da JONATHAN MULIA sihh..
    sumpah qwerend bgd dah dy, menyentuh bgd waktu lyt dy akting. .
    gw iri bgd ma nirina, dah dipeluk2 gtu ma jojo.klo gw jd nirina, gw ga bakal nolak doni secara dy baik bgd. dah gtu rasa sygnya tuh tulus bgd..
    cb klo gw punya cwo ky doni, psti gw bakal jd cwe plng bhgy di dunia…
    pkoknya gw suka mirror,,i love you so much JONATHAN MULIA !!!!!!

  • diah :

    film ne sh ga baguzz2 bgt tP jonathan muLyax…UuhH g kuKu,,,,cuaKePzZ B..G..T..

  • masaya :

    hy jonathan mulya ak suka bnget kmu di film mirror bareng nirina tuh!
    serasi bnget! minta foto/poster nya ke emil ak donk!

    masaya_girl@yahoo.co.id

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge