Home » Creative Works

TVC yang Menggiurkan

9 December 2005 13,196 views 26 komentar

Glico, produsen makanan ringan di Jepang pernah meluncurkan TVC 15 detik untuk produk Papico dalam 2 versi yang sama persis gaya penyampaian visualnya. Yang membedakan adalah, versi pertama menggunakan model yang hanya memakai handuk, sementara versi kedua menggunakan model yang sama pula, namun dalam keadaan telanjang bulat.

Terus terang agak membingungkan. Produk Papico ini sendiri adalah es potong, yang konsumsinya jelas untuk anak-anak. Entah kenapa ditampilkan versi kedua yang cukup vulgar itu.

Di Hongkong, rupanya penggunaan model wanita telanjang bulat untuk TVC juga terjadi. Lihat saja produk sabun cair Feeling. Di versi TVC ini, air pancuran di kamar mandi yang mati tidak menghalangi seorang wanita untuk mandi. Si wanita malah lari ke besmen parkir, menyalakan sprinkler, dan mandi dengan bebas di atas sebuah mobil tanpa menghiraukan seorang pria yang duduk di dalam mobil tersebut.

Papico    Feeling

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

26 komentar »

  • Media-Ide » Kumpulan TVC Sensual di Internet :

    […] Papico  Iklan es potong ini disajikan dalam 2 versi, versi memakai handuk dan versi telanjang bulat. Hal ini pernah dibahas di tulisan sebelumnya. […]

  • Media-Ide » Tiga Puluh TVC Tersensual di Internet :

    […] Papico  Iklan es potong ini disajikan dalam 2 versi, versi memakai handuk dan versi telanjang bulat. Hal ini pernah dibahas di tulisan sebelumnya. […]

  • hendri yusiman :

    mau dong foto foto pans dikirim ke e-mail ku. tapi kayaknya foto yang di atas tanggung banget

  • heru sudiyatmaka :

    Sudah baik namum belum bisa syur hasilnya

  • safri :

    mo nanya..apa di jepang sana punya aturan priklanan yang sama kaya di amrik soal cewe telanjang??..

  • a_l.fi :

    Si Pengiklan berpikir, telanjang menimbulkan nuansa dingin, seperti halnya es. Dia salah besar. Karena wanita telajang menimbulkan hawa panas, wanita telanjang cocok untuk iklan kompor

  • aink :

    aduch Kurang Keliatan euy………..

    ada yang lebih hot ga??????????????

    tolong kalo bisa yang lebih hot lag ya………

    eh mo nanya, kalo flm bokep indonesia SITUSnya APAAN SICH?

  • santunan :

    wanita telanjang sangat menggiurkan nafsu, apalagi saat nonton film bokep. wanita adalah sesuatu yang sangat mengasikkan bagi banyak laki2 didunia. namun bila melihat bokep dosa heeeeeeee!

  • santunan :

    situs ini memang baik karena untuk menyatakan pendapat masing2 orang yang mungkin menurut saya sangat baik untuk penelitian agar kebobrokan seperti pelecehan seksual (ngesex) dapat dihentikan. bagus kan komentar saya. ya enggak2!

  • yudicut3 :

    mw dunks kirim2 gambar cewe jepang telanjang k email gw

  • ustadh chabibi :

    acapkali kita tertipu oleh kemolekan tubuh perempuan telanjang, asal tahu aj semua itu kebohongan besar yang ditiupkan kalangan syetan pada telinga anak manusia yang suka ngeressss

  • beken :

    yang di iklankan kemolekan tubuh wanita atai makanan sih

  • nanda :

    kurang kerjaan, suka pamer aurat, g tau maluuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Noge :

    Sepertinya nih orang kagak ada krjaanya kali yee??? Ada2 aja…

  • Rengga :

    bagus banget

  • JOKER PALA :

    WANITA TELANJANG EMANG PEMANDANGAN YANG SANGAT MENARIK/MENGGIURKAN BAGI KAUM HAWA…
    TAPI YA GAMBARNYA JANGAN DI BLOCK DONG (BIKIN PENASARAN SAJA)
    HE..HE….HE…HE…200000007X

  • Nathanael :

    kayaknya kalo nggak disensor, enak tuuh!!!!!!!!!!!!!!

  • deedee hendik :

    saya suka ngesexxxxxx

  • DRACULA_666 :

    ASTGFIRULLAHH…!!! SUNGGUH TIDAK TAHU MALU..!!! ITU ADALAH IKLAN UNTUK IBLIS, BUKAN MANUSIA..!!! MANUSIA SUDAH BANYAK YANG SEPERTI BINATANG…!!! SUNGGUH ORANG-ORANG YANG SESAT, DAN TAK ADA JALAN PULANG, TANPA ADANYA HIDAYAH BAGI MEREKA YANG TELAH LUPA AKAN DIRINYA YANG SEBNERNYA…!!! NAMUN KARENA AKU SEORANG DRACULA,, JADI LEH DONK…, LIAT DIKIITTT…, HE,,…222

  • arix :

    wah kayaknya gambarnya masih kurang banyak tu???

  • LEO :

    gilaaaaaaaaa men

  • muhzen :

    waaah, itu cewek emang bener nggak tahu malu ye. sudah tahu ada orangnya, eh malah dia enak saja mandi di atas mobilnya. waah, seksi sih. tapi, nggak tahu malu.

  • Andre :

    Itu Emang bner klo wanita TELANJANG itu buat kita kaum adam jd G’ TAHAN GITU.SETUJU?
    Yg dak Setuju Angkat tangan!!!!!!!!!!

  • leli :

    ihhhhhhhhhhhhh…………….
    tu orang gak tau malau kali ya…..

  • ibrahim :

    klo mo ngasih visual es bat anak2 yang sesuai dong huhhhhhhhhh

  • tiyo :

    ya lumayan sebagai olah raga birahai, pa lagi lihatnya di pagi hari sambil minum kopi sebagai penganti koran pagi

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge