Home » Online Branding

Jujurlah dengan Levi’s

24 May 2006 4,489 views 2 komentar

Levi’s baru saja meluncurkan kampanye interaktifnya di Singapura. Melalui kampanye Stay True, website Truth Booth menyajikan visual yang menarik. Halaman website berilustrasikan telepon umum dengan berbagai poster-poster foto pria dan wanita tertempel di dinding di belakang telepon umum. Di setiap poster terpampang nomor telepon. Cobalah masukkan nomor-nomor tersebut dengan menekannya di tuts telepon. Anda akan bisa melihat beragam TVC, iklan cetak, dan media-media lain yang berhubungan dengan kampanye.

Melalui website ini, pengunjung juga diajak untuk berpartisipasi. Pada dasarnya, semua orang ingin dikenal banyak orang. Di sini, pengunjung bisa menuliskan teks, merekam audio, hingga merekam video tentang kejujuran diri. Hasilnya akan tersimpan di website, untuk lalu bisa diperingkat oleh para pengunjung lainnya. Untuk melihat katalog teks, audio, maupun video, pengunjung bisa melihatnya di buku yellow pages. Konsep yang menarik, diikuti dengan visualisasi yang menarik pula.

Levi's Stay True  Levi's Stay True

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

2 komentar »

  • pecas ndahe :

    akhirnya saya bisa memanfaatkan sedikit zakat pitra di pecas ndahe…:D

  • rolls :

    so cool

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge