Home » Creative Works

Mencari Logo AstraWorld

20 December 2006 6,525 views 5 komentar

AstraWorldBeberapa hari lalu saat lewat perempatan Kuningan Jakarta, serombongan SPG berbaju biru menghampiri mobil yang antri di lampu merah. Mereka membagikan selebaran AstraWorld. Selebaran ini juga berfungsi sebagai soal kuis. Satu sisinya berisikan ilustrasi kota, dan kita diminta untuk mencari ada berapa logo AstraWorld di kota tersebut. Sisi sebaliknya, kita diminta untuk mengirimkan jawabannya via SMS dengan iming-iming mendapat hadiah telepon genggam. Versi online dari kuis ini juga bisa dilihat di sini.

Ilustrasinya rasanya kok kurang menggigit ya. Biasa aja gitu. Secara kualitas, AstraWorld seharusnya bisa merujuk pendekatan serupa yang pernah dilakukan Absolut beberapa bulan lalu.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

5 komentar »

  • ahmad raihan :

    menurut pendapat saya kurang efektik lebih baik astraworld mengadakan efen seperti jalan santai kan lebih terasa kekekuargaannya

  • CHANDRA :

    MENURUT SAYA SANGAT GILA

  • CHANDRA :

    MUNRUT SAYA MEMBUAT JALAN2 KEBALI SEMUA ANGGOTA ASTRAWORD

  • kurnia rosyidi :

    menurut saya kegiatan itu kurang mengena, karena sifatnya hanya informasi. akan lebih baik apabila mengadakan servis gratis untuk pemilik kendaraan dengan tahun yang dibatasi.

  • iplogodesign :

    setuju dengan kurnia, he, salam kenal yah…

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge