Home » Creative Works

Bungkus L.A. Lights Versi Indomaret

25 December 2006 8,128 views 13 komentar

L.A. Lights Banded PromoKemarin teman sempat memberikan banded promo L.A. Lights ini. Ternyata banded promo berupa bungkus rokok yang dibalut dengan bonus korek gas ini dijual khusus hanya di outlet Indomaret saja. Harganya lebih murah daripada bungkus L.A. Lights pada umumnya, dengan kemasan yang cukup menarik. Meski desainnya terlihat sederhana, ternyata teman (yang perokok) malah mengapresiasinya. Katanya, lebih enak seperti ini. Dia jadi nggak pernah ketinggalan korek gasnya lagi. Membawanya pun katanya jadi lebih praktis, karena baik rokok dan korek selalu berada di dalam satu tempat.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

13 komentar »

  • Paman Tyo :

    Nah ginian ini perlu diblogkan secara khusus…

  • rudi :

    saya gak nggrokok! ide bagus tapi gak bagus kalo di jual bebas! kasih keterangan dong, yang boleh beli hanya umtuk orang dewasa….

  • fina :

    k-lo aku sech…y penting tuh isinya
    BUNGKUS… cmk bisa d andelin dlm kesan pertama
    selanjutnya RASANYA duonk
    k-lo dah d bela-belain beli pas d sedot
    kaga enak, juntrungannya g ke pake
    n’….g beli lagi dah
    BUT oke kok IDE-nya

  • leonard :

    walaupun saya ga ngerokok, saya acungin jempol buat design packaging satu ini. desainnya simple dan dan cukup menarik. menjadi sebuah terobosan tersendiri di indonesia, sekaligus membantu apra perokok yang umumnya demen ngerokok tapi suka ngelupain rokoknya melulu. wakakakaka…. ^^

  • Qie.. :

    gw n laki gw ngeroko..ide bungkus roko nya keren banget, tapi sayangnya gw gak suka roko LA, roko2 lain punya ide yang lebih kreatif gak dari bungkus roko ini??

  • ian :

    Rokok dan korek merupakan 2 benda yang tidak bisa dipisahkan menurut sebagian besar orang.
    Pemilik merek LA lights cukup memahami karakteristik dari para perokok, dimana mereka (perokok) suka ribet dengan yang namanya korek.
    Dengan menyatukan kedua benda tersebut dalam satu packaging yang mudah untuk dibawa-bawa.
    Pasti packaging tersebut akan mendapatkan perhatian khusus dari para perokok.
    namun itupun harus ditunjang dengan produk yang bagus.

  • Toto :

    Saya salut dengan strategi dari Djarum sebagai produsen dari LA Lights. meskipun strategi tersebut memiliki beberapa hambatan seperti fungsi korek yang dapat mengakibatkan bahaya akan tetapi dari kasus ini didapatkan tiga keuntungan antara lain, bagi indomaret merupakan strategi diferensiasi yang dapat meningkatkan image Indomaret sebagai mini market yang mencoba dekat dengan masyarakat melalui harga yang murah dengan tambahan bonus pada produknya (sperti korek pada LA LIGHT). yang kedua konsumen mendapatkan nilai tambah pada barang yang dibelinya (packaging yang menarik dan bonus korek), dan yang ketiga images LA Lights terangkat dengan kreatifitas dalam mengemas produknya.

  • RoN :

    kren juga..
    kreatif2..

  • humada :

    ditoko saya kayanya belom ada pak…………???????

  • Ficko :

    TOP bangetzzzz….!!!!nah yang kaya ginian perlu ditiru produk-produk yang sejenis.Saloout buat L.A so enjoy aja…..!!!

  • mitha :

    klo mau mengajukan profile cheerleader untuk bisa main di acaranya LA gmn?

  • Niko :

    wahhhh!!!!! mantap!!!! ini baru inovasi yang kreatif bgt!!! tapi akankah masuk ke merauke??? karena saya dkk yang bekerja di DJARUM merauke kurang banget akan materi promosinya….padahal baru 2 bulan sudah 100an ball per minggu merupakan prospek yang tepat jika DJARUM MERAUKE diberikan materi promosi yang banyak dan bervariasi..saya yakin bendera DJARUM akan berkibar disini>>NIKO PROMOTOR MERAUKE

  • om b :

    wahhhh!!!!! mantap!!!! ini baru inovasi yang kreatif bgt!!mau nanya neeh ….
    > kalau mau join bikin neon box promo L.A. Lights gmn caranya yah? syarat untuk mendapatkan itu gimana?

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge