Home » Creative Works

Billboard Clear yang “Menggoda”

8 February 2007 5,310 views 17 komentar

ClearSebetulnya billboard ini biasa saja sih. Cuma, entah karena yang melihatnya pria, pandangan mata kok nggak bisa lari dari (maaf) dada si wanita ya? Coba deh diperhatikan. Akibat posisi rambut terjuntai sedemikian rupa, berkesan kalau (sekali lagi maaf) dada si model wanita jadi cenderung terlihat besar. Apakah kalian melihat hal yang serupa? Ataukah ini hanya gara-gara persepsi mata seorang pria saja?

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

17 komentar »

  • Anang :

    ah bisa aja sampeyan ini ambil gambarnya.. hehe

  • avianto :

    Hormon bicara…

  • Hormon :

    Ya saya?

  • setyo :

    mirip billboard hp ericsson (lupa seri berapa) hpnya di gantung di leher cewe menjuntai sampai dada persis di tengah jadi ribet liat hp atau…!

  • dudi :

    yang punya ide iklannya bagus, yang ngeliat iklannya yang terpana. tapi, bukannya hampir sebagian besar iklan di indonesia ‘dirancang’ kayak gitu, biar yg nonton terpana?

  • indera :

    Ah, enggak ah.
    Maksudnya enggak gede-gede amat gitu πŸ˜€

  • ian :

    ah, ngga juga pertama saya ngelihat iklan tersebut, karena kemaren belum ada koq tiba2 ada.
    masalah dapat menarik perthatian ato ngga,
    saya rasa billboard tersebut cuman mengcapture dari iklan tvnya aja.
    jadi kesimpulan saya billboard tersebut cuman salah satu dari kebanyakan billboard yang dipasang selama ini ga menarik!!!

  • anima :

    memang gede, saya juga notice hal itu πŸ™‚

  • RajaSurga :

    Wah kok sama ya, saya juga ndak bisa berpaling dari gambar di bagian bawahnya >:).

  • ananta :

    saya kalau lihat billboard gitu seringnya mikir ‘kok bisa sih gambarnya mirip foto bgt?’
    dulu pernah liat liputan ttg pembuat billboard, dan dia bikinnya pake cat semprot, walau udah ada sketsanya, ttp aja, kok bisa ya?
    lebih jago dari tukang lukis potret dong πŸ™‚

  • Dino :

    Kok kayak dada dibesarin secara digital gitu ya..

  • sirio :

    kalo saya lebih stuju sama mas dudi…buktinya..kenapa samponya ditaro di depan dada???…bukan ditaro di atas kepala???, sampo kan buat kepala??…apa itu sampo keluaran baru yang buat dada???…ups maap…heu3…terus itu jadi menimbulkan ambiguitas…itu sampo buat nge gedein dada bukan???…ups…maap lagih ;p

  • mbot :

    mungkin samponya ditaro di depan dada karena dadanya berambut..? (hiiy)

  • Ozi :

    Billboard pembawa muasibah dijalan raya.. ^_^, btw gmana fotonya tuh Pitra? ~_~

  • freevalue@yahoo.com :

    biasa..kalo ga expose wanita takut ga menarik, kayak iklan hp samsung ato siemen dulu yang digantung di pyudaranya..c 100 ato apa gitu..inget ga…??!!

  • hberb :

    manusiawi banget,laki-laki ketemu cewek pasti yang dilihat bagian yang sensual: sekilas wajah,payudara,bokong, pasti itu terjadi pada lelaki Normal.(maaf bagi pria yang gak normal) hasil survey 90 % pria memandang cewek pada bagian seksualitas.

  • Riawan :

    Wah pit, gw pikir cuma gw yg ngalamin hal seperti itu. Ternyata kita senasib.
    Ato jangan2 pikiran kita yg senasib, hauhauuahau..

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge