Home » Experiential

Promo Spider-Man 3 yang Nggak Biasa

7 May 2007 7,504 views 10 komentar

Mampir-mampir ke banyak blog, akhirnya ketemu juga media promo ambien untuk film Spider-Man 3. Dua media patung ini dipasang di gerai Sony New York. Yang pertama menampilkan aksi Spider-Man bersama Green Goblin (Harry Osborn), dan yang kedua menampilkan karakter Sandman yang seakan-akan menembus kaca jendela gerai.

Spider-Man 3  Spider-Man 3

Di dunia interaktif, bentuk promo nggak biasanya dilakukan dengan memanfaatkan Google Earth. Unduh dulu layer tambahan untuk menampilkan gedung-gedung fiktif yang diceritakan dalam film. Anda nanti bisa melihat beragam informasi seputar lokasi dan karakter Spider-Man melalui aplikasi ini.

Spider-Man 3

Spider-Man 3

Via: Complex, Google Earth Blog

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

10 komentar »

  • Arta Razi :

    Waw, spiderman memang luarbiasa. boleh dibilang dari ketiga filmnya semua bisa dikategorikan bagus-bagus. Spiderman adalah tokoh hero yang benar-benar friendly neighborhood. Film ini tidak seperti film cinta dan action pada umumnya yang mengumbar sex pranikah, kejahatan tanpa sebab dan kekerasan tanpa tujuan. Tentu sebagai film action hero, tidak mungkin spiderman terlepas dari adegan baku hantam, namun karena kemasan film yang diangkat dari komik ini telah dibuat begitu rupa friendly neighborhood. bumbu-bumbu humor, keluguan dan ketulusan spiderman sungguh dapat meredam pesan kekerasan sampai pada tingkat yang saya kira dapat diterima. (Sebagai bandingan: Film Superman yang terbaru sudah terlalu banyak dimasuki oleh unsur gaya hidup modern yang kurang baik secara moral, yaitu misalnya digambarkan bagaimana Superman telah bersetubuh sebelum menikah dan bahkan sampai memiliki anak pula. Sekalipun itu katanya atas dasar cinta, tetapi apakah kita mau membenarkan tindakan sang superhero dihadapan anak-anak muda zaman ini?) Tentulah tidak ada film yang sempurna, Spriderman pun pastinya ada kekurangan di sana sini, namun sebagai film action hero yang bisa ditonton oleh semua umur, Spiderman telah menghadirkan sosok yang benar-benar friendly neighborhood. Thank Spidey, you are my hero !!

    From:
    http://www.information-scholarship.blogspot.com

  • Hedi :

    Spider-Man 3 saya nilai canggih konsep marketing-nya. Semua media iklan dipake buat promosi dan efeknya, film itu masuk kategori termahal biaya produksinya dan juga return on investment yang cepat dan besar πŸ™‚

  • oRiDo :

    di blog aku ada cerita spiderman 4..
    πŸ˜€

  • Aries Afril :

    Spiderman 3 makin keren aja…!! mudah-mudahan spiderman 4 dapat dibuat…

  • Zaras :

    Spiderman 3 bikin penasaran aja deh………..
    Nonton yuk……………

  • Toel Carloz :

    Aku udah nonton & filmnya memang bagus banget…
    Ga percuma dech kalo liat di 21…
    Aku suka karakter sandman…keren banget waktu dari manusia berubah ke wujud pasir dan sebaliknya…

  • edha :

    rame bgt flmny, efek soundnya yg bkin keren tu film

  • Ikan mas :

    Spider-man 3 keren ! Keren ! Keren ren !! Soale dr kcl dia uda jd idolaku eh pas yg mainnya tobey jd makin cinta dey

  • iyad :

    gw kngen bnget ma film spiderman,nonton nya ga bosen2.met knl

  • fandy :

    spider man katana filM paling mahal y????

    gak mubadzir nGLuarin dana banyak,,

    fiLm na keyen!!!

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge