Home » Online Branding

Tiga Game dari Lux

29 November 2007 6,966 views Satu komentar

Mendengar iklan Lux White Glam Fest diputar di radio, disebutkan microsite yang relevan dengan kampanye tersebut. Sayangnya microsite ini tidak se-wah yang terbayang di benak. Isinya sederhana saja. Anda diminta untuk memilih beberapa kesukaan, dan akhirnya akan keluar potongan baju seperti apa yang cocok dengan pribadi Anda. Anehnya, meski dicoba beberapa kali, kok hasilnya selalu jatuh ke desain yang sama ya, Boho Chic. Cobain juga deh.

Lux

Website utama Lux pun ternyata mengalami perubahan desain, mengikuti tema White Glam. Desainnya pun sederhana. Sekarang juga dilengkapi dengan 2 game yang cewek banget. Yang pertama, Match the Shoes. Seperti judulnya, Anda diminta mencocokkan sepatu, antara bentuk asli dan siluetnya. Silakan coba, karena rasanya game ini tidak masuk akal untuk dimainkan, karena durasi permainannya yang sebentar. Nggak kebayang, apa ada cewek yang sabar main game seperti ini ya?

Lux

Lalu di game kedua, Play with Beauty, dimana Anda diminta mencocokkan pakaian yang sesuai dengan pribadi Anda. Nggak orisinil sih, karena sudah banyak game serupa seperti ini. Yang janggal adalah, saat awal bermain, Anda diminta untuk memilih 3 tema: office, hangout, dan party. Nah, yang bisa diklik cuma yang hangout. Kesal nggak sih?

Hayo, bagaimana nih yang mengembangkan website-nya. Jangan sampai maunya fun, yang bermain malah kesal loh.

Lux

Artikel lalu yang relevan:

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

Satu komentar »

  • Praditya :

    Hmm… Sepertinya bukan untuk laki2 πŸ˜€

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge