Home » Experiential

Billboard Interaktif Fido dan Wonderbra

15 December 2007 4,783 views 4 komentar

Dua billboard ini sungguh menarik. Ada kesan interaktif di dalamnya. Yang pertama adalah billboard Fido, perusahaan penyedia layanan wireless di Kanada. Billboard berupa video ini ditembakkan ke 2 dinding gedung yang saling bersebelahan. Masing-masing memutar video yang berbeda, namun memberikan kesan kalau 2 video ini berinteraksi satu sama lain.

Billboard berikutnya adalah dari Wonderbra. Sebetulnya iklan Wonderbra ini memanfaatkan teknologi yang sudah bisa kita lihat di mal-mal. Bedanya, dengan sedikit sentuhan kreatif jadi muncul sesuatu yang berbeda. Pesan yang selalu disampaikan oleh Wonderbra dalam setiap iklannya adalah memberi bentukan lebih pada dada seorang wanita. Dan hebatnya, melalui media interaktif sederhana ini komunikasinya benar-benar tersampaikan.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

4 komentar »

  • Praditya :

    Iklannya keren… 😀

  • Adis™ :

    woooo….bagus yah…yg kedua lebih bagus tapih *kayaknya sih….*

  • Gladys Valenia :

    halo bung Pitra, salam kenal ya 🙂
    blognya bagus ya, inspiratif gitu
    aku ngelink ke blognya gpp kan?

  • Pitra :

    #3 Gladys: salam kenal juga.. Monggo, hehe, siapapun juga boleh lah ngelink ke blog ini.. Jangan lupa kunjungi juga blog saya lainnya di: http://eyepleasure.rankmywall.com yaa

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge