Home » Online Branding

Coba-coba Lingerie Ala Knicker Picker

3 February 2008 15,338 views 3 komentar

Ini bisa jadi referensi buat rekan-rekan yang mau membangun website untuk jualan lingerie. Hehe, maksudnya kalau nanti ada yang mau buat website seperti ala Knicker Picker ini, jangan lupa kontak-kontak ya. Pasti dengan sangat semangat mau deh ngebantuinnya.

Kalau dulu yang banyak brand buat adalah mencocokkan ilustrasi pakaian dengan ilustrasi wanita. Ini bisa dilihat di beberapa contoh advergame yang pernah ditampilkan di blog Media Ide ini. Nah, kalau di Knicker Picker ini, Anda tinggal pilih jenis lingerie dan modelnya, dan muncullah video si model dengan mengenakan lingerie tersebut. Sudah disiapkan pula sudut pandang depan dan sudut pandang belakang, serta zoom-nya.

Untuk si calon pembeli yang wanita, bisa cukup jelas melihat detil lingerie. Untuk pengunjung pria, ya nggak usah ditanya lagi. Kalau nggak senang coba-coba lingerie seperti ini, Anda mungkin perlu cek ke dokter!

Knicker Picker

Artikel lalu yang relevan:

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

3 komentar »

  • funkshit :

    waw…bener2 ide yang manclap deh .. .
    belanja online yang menyenangkan
    sayang modelnya cuman 3 πŸ˜€ saya pilih yang tengah

  • bapake thole :

    Bagus lagi kalo model-nya Azhari sister. Maklum cinta produk indonesia. Ntar aku pilih Sarah Azhari dech .mantaab

  • Deni Viskar :

    keren nen om idenya orang sono

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge