Home » Creative Works

Kartu Lebaran Gratis

5 October 2008 13,221 views 4 komentar

Kemarin sabtu sehabis kumpul-kumpul dengan para Plurker (heran, bulan Ramadhan kemarin kok banyak banget kopdaran ya?), sempat mampir ke kafe sebelah tempat berkumpul dan menemukan kartu pos AdRacks berjejer. Sudah lama nggak lihat kartu-kartu pos ini, kirain sudah almarhum.

Tema kartu pos AdRacks yang dipajang kali ini adalah lebaran. Hanya entah kenapa, kok rasanya gereget desain kartu AdRacks sekarang kok nggak seperti awal-awalnya dulu ya? Dulu grafisnya apik sekali, berbeda dengan edisi kali ini. Oh ya, kartu pos AdRacks memang bersponsor. Jadi idenya memang setiap orang boleh mengambil kartu ini secara gratis, dengan konsekuensi ada iklan di dalam kartu ini. Masalah apakah kartu pos ini nanti hanya sekedar dikoleksi, atau dikirimkan ke sanak keluarga yang merayakan lebaran, itu sih lain soal ya.

AdRacks

AdRacks

AdRacks

AdRacks

AdRacks

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

4 komentar »

  • kania :

    wah.. baru liat lagi, emang seru. suka pingin ngambil, tapi teringat jarang dipergunakan sebagaimana mestinya. jadi ya.. lebih banyak terbuang di tempat sampah. jadi sekarang hanya melihat jarang mengambil.
    Jadi terima kasih for sharing these, aku jadi ga punya tanggung jawab membuat beberapa pohon di tebang, dan mencemari bumi dengan pemutih, hihihihi

  • AdityaWirawan :

    Dulu seneng banget ngumpulin kartu lebaran tuk ortu. Warna-warni desainnya. Sekarang kebiasaan kirim-kirim kartu udah memudar

  • Anang :

    dah kalah ma sms mas sekarang ya

  • Nike :

    Iya, jaman blom heboh hp, semuanya dikirimin kartu lebaran. Sekarang aja tinggal sms.

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge