Home » Creative Works

Restaurant Rush

12 November 2008 7,725 views 4 komentar

Sudah lama nih nggak membahas game buatan lokal. Game Restaurant Rush ini merupakan sekuel dari game kasual populer sebelumnya, Burger Rush. Kedua game ini memang dipublikasikan oleh publisher game luar, Gamenauts, namun sepenuhnya game ini dikerjakan oleh teman-teman dari studio Menara Games Bandung. Hebatnya lagi, ternyata saat ini game ini meningkat popularitasnya. Saat ini di Yahoo! Games, game ini bahkan masuk peringkat 10 besar yang paling disukai oleh para pembelinya. Anda bisa mencoba versi trial dari game ini. Jika tertarik, bisa langsung membelinya seharga $20.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

4 komentar »

  • kamal :

    wahh…. ternyata ada juga ya game buata Indonesia yg populer di luar. baru tau…. hebat2. mudah2an makin banyak yg kayak gitu

  • ivn :

    lucu ya karakternya…
    ada superhero yang beli segala..

  • Ivan @ NavinoT :

    Hehehe istriku juga main game ini … πŸ™‚ Baru sadar kalo made in lokal πŸ™‚

  • wulan :

    wah..ternyata game yang selama ini aku mainin made in indonesia toh..hahaha.baru tau nie..
    tapi..acungin jempol buat orang indonesia..semoga bisa melahirkan banyak games2 yang lebih menarik n bermutu.jadi kita ga usah beli punya buatan luar terus. sebenarnya aku juga sering main di http://www.permainan.co.id tapi ga tau deh tu buatan orang indonesia ato bukan..

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge