Home » Experiential

L.A. Lights Concert – Jamiroquai

7 April 2009 7,627 views 2 komentar

Jamiroquai manggung di Jakarta? Banyak yang nggak yakin karena jadwal pelaksanaan pertunjukannya persis sehari sebelum Pemilu legislatif dilaksanakan. Namun setelah membaca konfirmasi di situs resminya, keyakinan untuk Jamiroquai berkonser semakin besar. Untuk yang tertarik (dan sepertinya masih ada tiket tersisa), bisa cek langsung informasinya ke situs penyelenggaranya di sini. Hihi, sebagai bukti kalau Jamiroquai akan konser, di situsnya sampai perlu dicantumkan foto Jay Kay (vokalis Jamiroquai) dan Festival Director Java Festival Production dalam perjalanan menuju Jakarta.

Untuk yang masih belum yakin juga, melalui Facebook Public Profile-nya, Jamiroquai sendiri menyebutkan dalam statusnya kalau ia akan berkonser di Jakarta hari Rabu esok. Hanya saja lokasinya disebutkan salah di situ. Seharusnya bukan di Jakarta Convention Center, melainkan di Sentul City Convention Center, Bogor.

Lalu siapa yang tidak kenal dengan grup yang suka membawakan alunan acid jazz ini? Saat ini sudah 7 album yang mereka garap, dan yang terakhir dirilis adalah “High Times: Singles 1992-2006” dua tahun lalu. Daripada cerita panjang-panjang, mendingan baca saja infonya di tautan ini, ini, ini, dan ini.

Siapa yang akan ikutan nonton besok Rabu? Ikuti infonya terus di L.A. Lights Facebook Public Profile-nya ya!

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

2 komentar »

  • Chic :

    semoga ga duduk deket Pitra…
    *siyul-siyul*

  • Dita Firdiana :

    sudah pasti ndak ikut… soalnya ada pitra… (nottalking)

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge