Home » Experiential

Meriahnya Twestival Jakarta

13 September 2009 4,413 views 10 komentar

Perhelatan Twestival Jakarta semalam pun berlangsung meriah. Banyak musisi menyumbangkan musiknya, dari Endah N Rhesa, Bandanaira, Pandji, hingga pamungkasnya Glenn Fredly (dengan bintang tamu Sandy Sundoro). Kegiatan semalam yang berlangsung sekitar 5 jam di fX Lifestyle X’enter, Sudirman berhasil menggalang dana Rp. 10.817.000,00 yang semuanya akan disumbangkan ke Desa Waikokak, Nusa Tenggara Timur. Kalau ada yang masih ingin menyumbang, Anda bisa melakukan transfer ke Bank Mandiri nomor rekening 101-00-0542917-8 atas nama Yayasan Green Music.

Berikut ini cuplikan performa Bandanaira dan Endah N Rhesa di acara Twestival Jakarta kemarin.

Terima kasih kepada semua penyelenggara, musisi, dan para groupies (soalnya banyak banget ABG semalam) yang ikut membantu aksi sosial penggalangan dana ini. Foto-foto semalam bisa dilihat di salindia berikut. Kalau foto-foto gaulnya silakan tag diri Anda (kalau ada) di galeri Facebook ini. Versi resolusi tinggi bisa dicek di galeri Eye Sight.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

10 komentar »

  • dita.gigi :

    hore… acaranya rame dan seru… tapi kemaren ndak sempet pidioin 2 band pertama… T__T

  • mawi wijna :

    wuih, ada juga toh kumpul-kumpul Tweeter? baru tahu diriku

  • @bagussoo :

    wow saya bangga sekali menjadi volunteer amal tadi malam, seneng ngeliat uang warna merah dan biru bertebaran dalam baskomku hehe. Indonesia UNITE!

  • Arham blogpreneur :

    ngak bisa dateng Pit…. berurusan dengan bukber bareng sodara.. mumpung gwnya dah mulai sehat πŸ˜€

  • Esmeralda :

    Keliatannya asik, but tidak datang, coz 500km dari lokasi…

  • Kaos Distro :

    Endah N Rhesa mantap! Sukses nih Twestifal Jakarta..

  • tasya :

    pit… mo nanya donk… kenapa desa waikokak?

  • Pitra :

    @tasya:
    karena acara Twestival ini bekerja sama dengan Green Music Foundation (GMF). Program GMF ini memang khusus utk desa tersebut, dan sudah berjalan lama. Twestival mensupport kegiatan yang sudah lebih dulu ada.

  • -GoenRock- :

    Selain dari beoscope, video diatas bisa dilihat dimana? Kurang nyaman nontonnya kalau kualitas gambarnya kotak2 kek gitu πŸ˜†

  • melly :

    Tapi, kenapa waikokak ya? Dan kok gak nemu ya ada tempat di NTT yang mananya waikokak. Apakah ada laporan keuangan tentang penggunaan uang2 hasil sumbangan? Apa ada website Geen Music Foundation?

    Bisa kasih informasi lebih?

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge