Home » Online Branding

Perjalanan Cinta dalam Film Pendek

5 January 2013 6,906 views 4 komentar

Cornetto mensponsori film pendek berdurasi 10 menit berjudul “Love Journey,” disutradarai oleh Monty Tiwa, dan diperankan oleh Mischa Candrawinata dan Mika Tambayong. Kisahnya tentang seorang cowok dan cewek yang dipertemukan melalui es krim Cornetto.

Film dibuat dengan cukup menarik, dilengkapi dengan unsur humor. Premisnya sederhana, sehingga jalan cerita mudah ditebak. Penempatan produk brand dalam film terlihat pas, tidak terlalu dipaksakan.

Melalui situsnya, Cornetto mengundang partisipasi konsumen untuk ikut mengirimkan kisah cinta mereka. Rencananya kisah cinta yang terpilih akan dijadikan film pendek berikutnya, disutradarai dan diperankan oleh bintang yang sama.

Artikel ini ditulis oleh: Pitra Satvika (@pitra)
Sehari-hari bisa ditemui di Stratego, sebuah digital agency yang membangun pengalaman digital untuk brand di ranah online dan event. Pecinta social media, fotografi, dan menulis. Penulis blog ini sejak Juli 2005.

4 komentar »

  • AMYunus :

    oh jadi video itu hanya awalan video ya, Kak? Sebuah awalan video yang mengundang cerita-cerita cinta dari konsumen? Pantesan. Wah menarik nih bagi yang suka nulis cerita cinta.
    AMYunus baru saja menulis..Rencana Keuangan, Pentingkah?

  • Hotel Murah di Bali :

    wah bisa jadi inspirasi tuh

  • rian :

    Terima kasih buat info nya, infonya sangat menarik sya sangat suka dngan artikel anda jangan lupa kunjung balik ya gan…

  • Obat Tradisional Untuk Penyakit Diabetes :

    wah, menarik. selain itu, ceritanya juga dari para konsumen. jadi akan lebih variatif.,

Tinggalkan komentar Anda!

CommentLuv badge